Join Us !!!


Apa itu PT ABE & apa itu ABENETWORK?

PT ABE (Accelerating Business Eminence) : adalah perusahaan Network Marketing resmi & legal ber-SIUPL & anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

Visi & Misi ABE : mewujudkan keluarga yang Sehat, Sejahtera & Harmonis.

ABENETWORK : adalah komunitas online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengembangkan bisnis ABE.

Visi & Misi ABENETWORK adalah agar setiap orang & keluarga di Indonesia bisa membangun aset & penghasilan online tanpa harus meninggalkan keluarga saat menjalankan bisnisnya.



EVERGREEN BUSINESS
Bisnis ABE merupakan EVERGREEN BUSINESS, artinya :
Bisnis yang pasarnya terus tumbuh "tidak habis-habis" & selalu dibutuhkan produknya hingga "diburu" terus sepanjang masa!
Contohnya adalah PRODUK PASUTRI rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA yang istimewa bagi pasangan suami istri, yang merekomendasikan adalah bukan sembarang orang, bukan rekomendasi penjual/ distributor. Sekarang coba pikirkan, apa yang dalam benak anda jika memiliki produk yang melibatkan :
HARGA DIRI SUAMI/ISTRI, KEPUASAN, KESEHATAN & KEHARMONISAN.
Bisa kebayang pasarnya yang tak habis-habis?
Tidak cukup itu kami juga menyediakan produk KESEHATAN dan produk KECANTIKAN yang juga merupakan evergreen market & ABE telah menyiapkan produk-produk HEALTH & BEAUTY Care yang semakin beragam agar distributor maupun konsumen memiliki banyak pilihan sesuai kenyamanannya.



LALU KENAPA???

Hal Tersebut Menunjukkan bahwa kesempatan untuk memasarkan Produk ini masih Sangat Luas. 
Banyak Orang yang membutuhkan secara Rutin.
Anda dapat menjadi distributor resmi komunitas ABE dengan sangat mudah.


Ingin Tau Lebih Banyak ???

Segera Hubungi Kami di Nomor WhatsApp 082324490214
Created and Distributed By : GriyaFiforlif